Rabu, 24 Juni 2009

pertama kali posting loh xp

huuuuuuuuuuuuuuuaaah baru bgd pulang hbis nonton di pim sama gusti capeeeeeeeee bgd deh, tapi seneng bgd mlm ini. akhirnya bisa jalan b2an lg sama gusti seneng bgd walaupun di jalan masi rada gimanaaaaaaaaaaaaaaa gitu haha maklum habis ada konflik haha tp seneng bgd sama ni hari makasi ya sayang ak sayang banget nget sama kmu loh (wleeeek) hahaha terus pulang2 uda ada cica druma gue haha (maaf ya nyil ku sayang) uda nungguin gue. yauda terus gue curhat2an aja si si monyet kecil gue (cica) haha terus gue kan belum tau apa itu blogger iseng iseng gue minta contoh nya gmn, gak minat si tadi nya eh tapi kalo di liat2 kayak nya asik juga, kita bisa kayak sharing gitu kan jadinya, berbagi cerita haha yauda gue minta buatin aj sama dya haha jadi nya kayak begini deh, gue blm begitu ngerti sih tapi ya gue belajar aja dikit2 haha uda jam 11.00 gusti juga uda nyuruh gue tidur yauda deh lanjut besoook yaaaaaaaaaaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar